Minggu, 13 Maret 2016

Bekas Jerawat dr rochelle skin expert Lenyap Berkat Cangkok Kulit


dr rochelle skin expert

Jerawat di wajah lebih tidak jarang menjadi masalah serius bagi perempuan. Infeksi pada permukaan kulit itu bahkan mampu membuat perempuan stres dan kehilangan percaya diri. Lebih-lebih saat beragam produk antijerawat tak kunjung menyembuhkan.

Masalah tak berhenti sampai di situ. Setelah jerawat hilang, persoalan menghilangkan bekasnya serta menggelayut. Mereka yang tak sabar bersama proses pemulihan alami pula nekat mencoba teknis kecantikan cangkok wajah buat memuluskan kulit. dr rochelle skin expert
Bekas Jerawat Lenyap Berkat Cangkok Kulit
Jerawat di wajah seringkali menjadi masalah serius bagi perempuan. Infeksi terhadap permukaan kulit itu bahkan bisa membuat perempuan stres dan kehilangan percaya diri. Apalagi ketika berbagai produk antijerawat tak kunjung menyembuhkan.

Masalah tak berhenti sampai di situ. Setelah jerawat hilang, persoalan menghilangkan bekasnya serta menggelayut. Mereka yang tak sabar dengan proses pemulihan alami pula nekat mencoba teknis kecantikan cangkok wajah utk memuluskan kulit.

Seperti dikutip dari laman Gulf News, metode teranyar untuk menghilangkan bekas jerawat ini mengisi cekungan bekas luka jerawat dengan jaringan kulit yang diambil dari belakang telinga pasien.

“Ini bisa menjadi alternatif menggantikan laser yang hanya dapat merangsang produksi kolagen,” kata Dermatolog, Dr Puneet Gupta. “Luka cekung secon jerawat ini biasanya sulit diatasi hanya dgn laser.”

Dr Gupta telah melaksanakan uji coba terhadap Natalie Simonson, 33, yang memiliki empat luka cekung akibat jerawat di wajahnya. Bahkan, satu di antaranya sedalam 4,4 mili meter. “Cangkokan kulit yaitu satu-satunya alternatif,” kata Dr Gupta.

Mengapa jaringan kulit telinga yang dipilih buat menambal luka cekung second jerawat? “Kami harus menggunakan jaringan yang sama di sekitar wajah, karena kulit tubuh cenderung lebih ketat dan akan meninggalkan kesan tak alami.

Simonson menambahkan, “Bukan hanya jaringan parut yang berubah menjadi kulit mulus, tetapi jerawat saya pun hilang, sehingga saya dapat berjalan dgn kepala tegak,” menurutnya. “Saya merasa berubah.”
Seperti dikutip dari laman Gulf News, metode terkini untuk menghilangkan seken jerawat ini isi cekungan secon luka jerawat dengan jaringan kulit yang diambil dari belakang telinga pasien.

“Ini sanggup menjadi alternatif menggantikan laser yang hanya akan merangsang produksi kolagen,” kata Dermatolog, Dr Puneet Gupta. “Luka cekung secon jerawat ini rata-rata sulit diatasi hanya dengan laser.”

Dr Gupta telah melakukan uji mencoba terhadap Natalie Simonson, 33, yang memiliki empat luka cekung akibat jerawat di wajahnya. Bahkan, satu di antaranya sedalam 4,4 milimeter. “Cangkokan kulit adalah satu-satunya alternatif,” kata Dr Gupta.
Secon Jerawat Lenyap Berkat Cangkok Kulit
Jerawat di wajah amat sangat tidak jarang menjadi masalah serius bagi perempuan. Infeksi kepada permukaan kulit itu bahkan dapat membuat perempuan stres dan kehilangan percaya diri. Lebih-lebih waktu beragam produk antijerawat tak kunjung menyembuhkan.

Masalah tak mogok sampai di situ. Setelah jerawat hilang, persoalan menghilangkan bekasnya pula menggelayut. Mereka yang tak sabar dengan proses pemulihan alami pula nekat cobalah teknis kecantikan cangkok wajah buat memuluskan kulit.

Seperti dikutip dari laman Gulf News, metode teranyar untuk menghilangkan bekas jerawat ini mengisi cekungan second luka jerawat dgn jaringan kulit yang diambil dari belakang telinga pasien.

“Ini mampu menjadi alternatif menggantikan laser yang hanya dapat merangsang produksi kolagen,” kata Dermatolog, Dr Puneet Gupta. “Luka cekung bekas jerawat ini biasanya sulit diatasi hanya dengan laser.”

Dr Gupta telah jalankan uji coba terhadap Natalie Simonson, 33, yang memiliki empat luka cekung akibat jerawat di wajahnya. Bahkan, satu di antaranya sedalam 4,4 milimeter. “Cangkokan kulit adalah satu-satunya alternatif,” kata Dr Gupta.

Mengapa jaringan kulit telinga yang dipilih untuk menambal luka cekung bekas jerawat? “Kami harus memakai jaringan yang sama di sekitar wajah, sebab kulit tubuh cenderung lebih ketat dan akan meninggalkan kesan tak alami.

Simonson menyambung, “Bukan hanya jaringan parut yang berubah menjadi kulit mulus, tetapi jerawat saya pula hilang, sehingga saya mampu terjadi bersama kepala tegak,” katanya. “Saya merasa berubah.”
Mengapa jaringan kulit telinga yang dipilih utk menambal luka cekung bekas jerawat? “Kami harus menggunakan jaringan yang sama di sekitar wajah, lantaran kulit tubuh cenderung lebih ketat dan dapat meninggalkan kesan tak alami.

Simonson melanjutkan, “Bukan hanya jaringan parut yang berubah menjadi kulit mulus, tapi jerawat saya juga hilang, sehingga saya mampu berlangsung bersama kepala tegak,” menurutnya. “Saya merasa berubah.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar