Rabu, 16 Maret 2016

Apakah Manfaat dr rochelle skin expert Suntik Vitamin C ?


dr rochelle skin expert

Menurut dr Shahnaz Nadiayusharyahya, SpKK, dari RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta, salah satu fungsi vitamin C merupakan antioksidan. Namun, perihal itu sampai kala ini belum terbukti bersama kiat ilmiah bakal memutihkan kulit. Lewat suntikan, vitamin C sanggup diberikan dalam dosis tinggi tanpa menyebabkan iritasi lambung. Ini bedanya dgn pemberian bersama kiat oral. Namun bila dilakukan oleh orang yang tidak kompeten dan tak sejalan prosedur, suntikan apa juga bisa menimbulkan emboli (penyumbatan pembuluh darah).
Apakah Manfaat Suntik Vitamin C ? dr rochelle skin expert
Menurut dr Shahnaz Nadiayusharyahya, SpKK, dari RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta, salah satu fungsi vitamin C ialah antioksidan. Namun, perihal itu sampai saat ini belum terbukti secara ilmiah dapat memutihkan kulit. Lewat suntikan, vitamin C bisa diberikan dalam dosis tinggi tak bersama menyebabkan iritasi lambung. Ini bedanya dengan pemberian secara oral. Namun jikalau dilakukan oleh orang yang tidak kompeten dan tidak sejalan prosedur, suntikan apa pun dapat menimbulkan emboli (penyumbatan pembuluh darah).

Konsumsi vitamin C yang dianjurkan yakni 40-90 mg per hari, yang sebenarnya bakal dicukupi dari makanan yang kita mengkonsumsi sehari-hari. Sumbernya dari sayur dan buah-buahan segar. Asupan vitamin C yang berlebihan dapat menyebabkan diare, dan hambatan pada ginjal seandainya dikonsumsi dalam jangka panjang.
Apakah Manfaat Suntik Vitamin C ?
Menurut dr Shahnaz Nadiayusharyahya, SpKK, dari RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta, salah satu fungsi vitamin C adalah antioksidan. Namun, elemen itu sampai kini ini belum terbukti bersama trick ilmiah dapat memutihkan kulit. Lewat suntikan, vitamin C akan diberikan dalam dosis tinggi tanpa menyebabkan iritasi lambung. Ini bedanya dengan pemberian bersama kiat oral. Tetapi apabila dilakukan oleh orang yang tidak kompeten dan tak sejalan prosedur, suntikan apa juga sanggup menimbulkan emboli (penyumbatan pembuluh darah).

Konsumsi vitamin C yang dianjurkan yakni 40-90 mg per hari, yang sebenarnya dapat dicukupi dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Sumbernya dari sayur dan buah-buahan segar. Asupan vitamin C yang berlebihan bisa menyebabkan diare, dan rintangan terhadap ginjal jika dikonsumsi dalam jangka panjang.
Konsumsi vitamin C yang dianjurkan merupakan 40-90 mg per hari, yang sebenarnya bakal dicukupi dari makanan yang kita mengkonsumsi sehari-hari. Sumbernya dari sayur dan buah-buahan segar. Asupan vitamin C yang berlebihan dapat menyebabkan diare, dan gangguan terhadap ginjal apabila dikonsumsi dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar