Senin, 11 April 2016

Sejarah Distance Learning: Ketika Apakah Distance Learning Mulai?



Siapa pun yang pernah berada di dalam hubungan panggilan internasional dapat setuju: kadang-kadang mereka hanya biasa mengerikan. Cream Pemutih Wajah Tentu saja, mereka sudah momen menakjubkan mereka, orang-orang tidak ada yang akan pernah berdagang, tapi kadang-kadang ini juga gut-wrenchingly menyakitkan. hubungan kota yang sama memiliki kesulitan mereka juga, tetapi mereka mungkin berbeda dari orang-orang yang pengalaman panggilan internasional pasangan. Ketika datang ke LDR, positif jauh lebih besar dari negatif dan cinta dan waktu yang dihabiskan bersama-sama membuat semuanya berharga.
Cream Pemutih Wajah
pembelajaran jarak jauh adalah metode yang ditetapkan selama beberapa dekade untuk pelatihan dan akuisisi kualifikasi pendidikan di-belajar mandiri, pendidikan jarak jauh program pg adalah metode di mana siswa dan guru secara eksklusif atau kebanyakan dipisahkan mana proses pembelajaran sedang diawasi oleh guru atau agennya. Hal ini dilakukan dengan cara latihan, kontrol atau tugas melalui surat atau online. Keuntungan dari pembelajaran jarak jauh adalah bahwa peserta dapat belajar hampir independen dari lembaga pendidikan dan menentukan waktu belajar mereka sendiri.

Jika Anda hanya tertarik untuk belajar panjang antara setiap 'A' dan 'B' pilih Anda masing-masing, ini bisa menjadi fitur rapi. Alat ini hanya terus menambahkan jarak lengkap secara kumulatif, terlepas bagaimana tempat-tempat banyak Anda klik setelah memilih titik awal. Kebetulan, telah Anda perhatikan jika Google Earth dan Google Maps adalah pasti salah satu bersama dengan sama? Meskipun ada banyak kesamaan, ada juga beberapa perbedaan kunci atas program ini, dirilis melalui perusahaan software raksasa yang sama, bahwa Anda tidak menyadari bahwa bahkan mungkin dari beberapa menarik bagi Anda. Memuaskan rasa ingin tahu Anda dengan membaca Apa Perbedaan antara Google Earth dan Google Maps?

Di bawah program pendidikan jarak jauh, semua program yang mengawasi siswa secara individu dan kemajuan mereka akan dipantau secara teratur, tetapi di mana para siswa dan tutor sebagian besar waktu terpisah. Dalam pendidikan jarak jauh, kelas juga dapat terjadi dalam beberapa kasus menghadapi sesi, namun memperoleh pengetahuan nomaden melalui buku pembelajaran dicetak dan pembelajaran berbasis internet mendominasi. Hal ini memungkinkan penjadwalan yang fleksibel di bawah jarak program diploma pendidikan. Meskipun peserta didik jarak pemisahan spasial dan guru jarak berada dalam pertukaran hidup. Batas waktu untuk komentar pada tugas individu dan dinilai, dan e-mail atau telepon bahwa siswa juga dapat sesekali sambil bertanya pemahaman.

Distance learning atau gelar online adalah cara yang hemat biaya dan hemat waktu menuju gelar. Subyek yang disediakan oleh universitas pendidikan jarak jauh bersama dengan lembaga bervariasi dan begitu juga dari berbagai. Apa yang perlu Anda lakukan adalah hanya memilih salah satu universitas tersebut atau lembaga yang menyediakan subjek keputusan Anda hanya sebagai salah satu gelar online, mendaftar untuk mereka, muncul untuk tes masuk jika mereka memiliki satu dan membayar biaya kursus yang diperlukan jika dipilih. Anda kemudian akan dikirim semua materi kursus pada postingan atau olah e-mail. Anda dapat belajar ketika Anda memiliki beberapa waktu dan memeriksa ujian Anda ketika Anda siap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar