Minggu, 21 Februari 2016

Cara Mengurangi Peluang Anda dari cream pemutih wajah Rumah Sakit diterima kembali


Awal adapter dengan Kesehatan Records (EHR) proses elektronik yang menemukan bahwa mereka harus merencanakan untuk gelombang perubahan, yang akan berdampak pada organisasi lengkap, jauh sebelum mereka membawa seorang
cream pemutih wajah spesialis TI. Komponen Kesehatan Teknologi Informasi (HIT) di Amerika Pemulihan dan Reinvestasi Act (Arra) ditandatangani menjadi undang-undang pada 17 Februari 2009. Tujuan spesifik Medicare dan Medicaid HIT ketentuan adalah untuk memberikan insentif untuk adopsi Kesehatan Rekaman bersertifikat Elektronik ( EHR).
Laporan, yang dirilis pada bulan Januari 2012, mengungkapkan bahwa banyak kesalahan rumah sakit tidak dilaporkan ke administrasi rumah sakit. administrasi rumah sakit biasanya meminta laporan dari kesalahan oleh staf medis untuk dapat men-tweak kebijakan dan prosedur mengharapkan mencegah bahaya pasien lanjut atau kematian. Karena kesalahan yang tak terhitung jumlahnya yang bakalan tidak dilaporkan, bagaimanapun, pasien menderita dari kesalahan berulang. Departemen Kesehatan memperkirakan bahwa 130.000 pasien Medicare bulanan menderita kejadian rumah sakit yang merugikan.
Satu lagi adalah hal yang kita sebut sebagai bahaya psikologis yang mungkin Anda peroleh dari stres. Hal ini bukan rahasia lagi bahwa ketika Anda berada dalam mantel laboratorium, setara melaluinya adalah stres makhluk rawan. Anda mengalami masalah sehari-hari, dalam masalah terkecil didistribusikan kepada Anda karena karyawan co-keperawatan Anda di sekitar masalah emosional paling besar yang pasien Anda menderita. Itulah mengapa tidak hanya hanya mengenakan mantel laboratorium yang sedang diamati sementara di dalam rumah sakit, tetapi juga langkah-langkah keamanan dan fakta yang bisa Anda dapatkan darinya.
Anda dapat mengatur kunjungan ke bangsal terlebih dahulu memberikan anak Anda kesempatan untuk melihat bagaimana hal ini seperti dan memuaskan staf yang akan hadir untuk mereka. Ini dapat membantu dalam acara Anda membiarkan bantuan anak Anda dengan kemasan tas mereka sendiri. Anda mungkin menemukan pertanyaan baru akan dibawa yang tidak diminta sebelumnya. Mendorong mereka untuk mengambil kepemilikan favorit mereka apakah itu adalah mainan, video atau selimut.
Jika pasokan susu Anda telah didirikan dan Anda khawatir mungkin mengurangi ketika Anda kembali bekerja, karena Anda akan memiliki sedikit waktu untuk memompa, pompa payudara ganda listrik adalah salah satu pendekatan yang paling efisien untuk mengekspresikan susu. Beberapa pompa payudara listrik ganda hanya seefisien pompa rumah sakit kelas. Mereka memungkinkan Anda untuk pasti memompa kedua payudara secara bersamaan, dan mereka juga menawarkan hisap dan vakum kekuatan yang sebanding. Menimbun susu sebanyak yang Anda bisa, sehingga seefisien mungkin, adalah yang terbaik untuk perencanaan ibu untuk kembali bekerja penuh waktu. Kebanyakan pompa payudara listrik ganda yang portabel, dengan semua pilihan mempekerjakan daya baterai, membuat memompa di kantor sederhana jika Anda tidak memiliki outlet yang tersedia. Kelebihan lainnya adalah fakta bahwa mereka efisien, yang memungkinkan Anda memompa dua kali lipat susu jumlah sebesar 50 persen beberapa waktu. Sekarang jika Anda hanya berniat untuk kembali bekerja paruh waktu, bersama dengan waktu Anda tidak begitu terbatas, hanya satu pompa payudara listrik bisa cukup. Kebanyakan pompa tunggal yang tersedia menggunakan opsi daya baterai, bersama dengan adaptor AC. Mereka mengambil beberapa waktu tambahan karena Anda harus memompa satu payudara selama periode, namun, jika Anda tidak berniat untuk melarikan diri bayi untuk setiap hari penuh, ini sangat bisa dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar